Anda Sedang Membaca

0

HUT Telkom Ke - 154 dan Manfaatnya

Saint Marie Base Camp Sabtu, 30 Oktober 2010
       Pekanbaru, 30 Oktober 2010 - TELKOM - PT. Telekomunikasi Indonesia mengadakan Riau Design Blog Competition 2010 di Mal Pekanbaru (MP) untuk merayakan HUTnya yang ke - 154. Riau Design Blog Competition 2010 ini bertema HUT MP, HUT Telkom, dan Hari Sumpah Pemuda. PT. yang sudah berdiri sejak 23 Oktober 1856 ini selalu saja merayakan HUTnya dengan mengadakan acara blog competition. Dimana tujuan dari Riau Design Blog Competition 2010 yang diikuti oleh siswa SMP dan SMA se-Riau ini adalah agar para pelajar tersebut dapat berkompetisi dalam membuat blog & ikut memeriahkan HUTnya.
       
       Kenapa TELKOM mengadakan blog competition untuk perayaan HUTnya? Karena blog memiliki nilai plus berupa dapat mengeluarkan kreatifitas pembuatnya dan agar dapat mensosialisasikan dunia internet kemasyarakat. Maka, untuk menyediakan layanan Telekomunikasi, Informasi, Media & Edutainment (TIME) dengan kualitas terbaik & harganya kompetitif TELKOM memperkenalkan Speedy sebagai salah satu broadband terbaik di Indonesia. Dengan adanya Speedy maka berinternet pun jadi lebih puas & murah. Tentu hal ini sangat berpengaruh untuk masyarakat. Namun, sayang tidak semua masyarakat pandai menggunakan fasilitas internet. Maka TELKOM ingin membimbing kaum-kaum muda (Siswa SMP & SMA) agar dapat bersosialisasi dengan internet seperti halnya lomba ini.

       Pada lomba ini siswa-siswi tersebut dituntut agar dapat menciptakan sebuah web blog yang berkonten menarik serta memiliki design yang menarik pula. Selain itu siswa-siswi tersebut juga dapat bersosialisasi melalui internet terutama tentang tema lomba ini yaitu Hari Sumpah Pemuda. Pengetahuan siswa-siswi tersebut tentang Hari Sumpah Pemuda akan bertambah, karena meraka harus mencari sejarah terjadinya Sumpah Pemuda berhubung Hari Sumpah Pemuda sendiri menjadi bagian dari tema lomba yang juga disponsori oleh TELKOM. Secara tidak langsung hal ini akan menambah pengetahuan siswa-siswi mengenai sejarah terjadinya Sumpah Pemuda & menambah keahlian siswa-siswi untuk mendesign blog baik menggunakan trik-trik blog atau menggunakan gambar dan animasi buatan mereka sendiri.
      
        Maka, dengan visinya untuk menjadi Telekomunikasi terkemuka, Informasi, Media & Edutainment (TIME) di Indonesia TELKOM terus ikut mendidik siswa-siswi. Selamat HUT ke - 154 TELKOM - PT. Telekomunikasi Indonesia! Maju terus, TELKOM - PT. Telekomunikasi Indonesia!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didesign Oleh : Adi Surya dan Dwi Satria